Cara Meluluhkan Hati Mantan Pacar Yang Masih Kamu Cintai

Cara Meluluhkan Hati Mantan PacarPernahkan terbesit dalam pikiran Anda ingin kembali ke pelukan mantan? Bisa jadi karena mantan tersebut semakin cantik atau tampan. Bisa juga karena memang Anda masih sangat cinta kepadanya, sedang putusnya hubungan kalian karena suatu hal yang sepele. Namun yang jadi masalah adalah bukan perkara mudah untuk mendapatkan perhatian dan cintanya kembali. Tapi jangan khawatir, karena artikel kali ini akan membantu Anda mengetahui sekiranya apa saja cara meluluhkan hati mantan pacar yang benar-benar jitu.

  1. Mengubah penampilan

Hal pertama yang bisa Anda coba lakukan adalah mengubah penampilan. Ini penting, karena bila Anda tampil seperti yang dulu, getaran-getaran cinta dan ketertarikan tidak akan muncul maksimal dari mantan pacar Anda tersebut. Cobalah untuk mulai memikirkan penampilan seperti apa yang fresh dan bisa membuat mantan Anda terkagum-kagum. Namun jangan terlalu berlebihan, karena perubahan yang berlebihan akan terkesan aneh.

  1. Mengubah sikap dan sifat

Cara meluluhkan hati mantan pacar selanjutnya adalah dengan mengubah sifat serta sikap menjadi lebih baik. Mantan pacar Anda setelah melihat penampilan baru Anda dia akan melanjutkan kepada sifat atau karakter. Oleh sebab itu, gunakan kesempatan tersebut untuk memikat hati mantan Anda. Bersikaplah lebih dewasa, tidak berlebihan atau terlihat seperti benar-benar ingin balikan.

Tanya kabarnya dan hal-hal sepele lainnya terlebih dahulu. Gunakan kata-kata yang lebih lembut dan santun. Hilangkan semua sifat dan kebiasan buruk Anda sebenar-benarnya. Dengan cara ini, dia akan melihat ketulusan Anda. Bahkan, dia bisa saja jatuh cinta lagi sebelum Anda menyatakan cinta padanya.

Cara Meluluhkan Hati Mantan Pacar Yang Masih Kamu Cintai

Cara Meluluhkan Hati Mantan Pacar Yang Masih Kamu Cintai

  1. Ingatkan dia akan kenangan manis

Anda bisa coba membuat dia terbawa perasaan, dengan cara mengingatkannya momen-momen indah saat bersama Anda. Kenangan manis akan membuatnya terbawa suasana, membuatnya mengingat sesuatu yang sebenarnya hendak dia hapus. Hingga pada akhirnya dia terbawa suasana, yang membuatnya ingin kembali ke masa-masa itu. Namun, jangan berlebihan, karena bisa jadi dia ilfeel dan meninggalkan Anda. Gunakan saja kiasan atau kata-kata yang hanya bersifat pancingan, bukan mutlak dan berfokus langsung.

  1. Buat dia cemburu

Bila dia masih saja kokoh tak bisa luluh hatinya pada Anda, maka coba serang dari sisi lainnya, yaitu dari rasa cemburu. Biasanya, orang-orang tidak akan kuat melihat mantannya jalan dengan orang lain. Membuat cemburu dirinya tidak harus benar-benar memiliki pacar baru. Anda bisa berjalan dengan saudara, semisal sepupu yang tidak pernah dia lihat. Cara ini akan efektif bila mantan Anda memang pencemburu dan mudah baper.

  1. Jadi lebih romantis

Bila saat pacaran dahulu Anda terkesan dingin dan kurang romantis, maka sekaranglah saatnya memunculkan sisi keromantisan. Anda harus bisa memperlihatkan bahwa Anda sebenarnya adalah orang yang romantis. Misalnya Anda bisa memberikannya hadiah berupa bunga atau cokelat. Bisa juga mengucapkan kata-kata romantis dan puitis. Dengan cara ini, dia akan lebih cepat terpikat.

Kesimpulan :

Mantan pacar terkadang lebih cepat melupakan daripada kita sendiri. Oleh sebab itu, bila Anda tidak menerapkan metode yang tepat, cepat, dan tanggap, bisa jadi dia sudah benar-benar melupakan Anda. Lebih-lebih bila dia sudah memiliki pacar baru. Oleh sebab itu, membaca situasi dan melakukan segala caranya dengan efektif adalah satu hal mutlak.

Baca juga tentang Cara Meluluhkan Hati Cowo Atau Pria

Meski begitu, Anda juga harus bisa bersabar, tenang, dan melakukan segala sesuatunya dengan hati-hati. Mengapa? Karena hati dan sikapnya terhadap Anda akan berbeda ketika di awal kalian bertemu. Dia akan lebih defensif terhadap apa yang Anda lakukan padanya.

Yuk di SHARE , , , , , !!!!

Cara Meluluhkan Hati Mantan Pacar Yang Masih Kamu Cintai | Lia Amelia | 4.5