Cara Merayu Suami Agar Dia Semakin Sayang Kepada Istrinya

Cara Merayu Suami – Untuk merayu dan memenangkan hati suami, ada banyak cara yang bisa dilakukan. Sebagian di antaranya mungkin mudah diterapkan dan sebagian lainnya butuh perjuangan lebih. Selain itu, pada satu metode mungkin bisa diterapkan dengan maksimal, namun pada metode lain kurang berhasil. Agar wawasan Anda lebih luas dan Anda bisa mempraktikkannya secara langsung, Anda bisa coba mengikuti daftar cara merayu suami pada pembahasan di bawah ini.

  1. Perlihatkan rasa peduli pada orang tuanya

Orang tua adalah manusia yang terpenting dalam hidup pria di samping Anda sebagai istrinya. Untuk itu, cara terhalus untuk merayu suami adalah dengan memperlihatkan rasa kepedulian pada orang tuanya. Perlihatkan dengan ikhlas, dan bukan sekedar pura-pura. Karena mata bisa memberitahukan mana yang berbohong dan mana yang tidak. Oleh sebab itu, kebaikan yang Anda lakukan usahakan sama dengan kebaikan yang Anda lakukan pada orang tua sendiri.

  1. Membuat masakan spesial

Salah satu yang dibutuhkan kebanyakan suami pada istrinya adalah kemampuan memasak. Pria setelah lelah bekerja tentunya ingin saat pulang mencium aroma masakan yang lezat. Di sinilah saatnya Anda show off, menunjukkan kemampuan Anda dalam memasak. Sajikan masakan terbaik dengan penampilan yang menawan. Anda bisa membuat dinner spesial, misalnya dengan tambahan lilin dan lain sebagainya.

  1. Persiapkan kebutuhannya

Cara merayu suami lainnya yang bisa Anda coba adalah dengan membuat aktivitas suami lebih nyaman. Misalnya ketika pergi bekerja, siapkan pakaiannya, rapikan, siapkan sarapan, cuci pakaian kotor, siapkan sepatunya, dan lain sebagainya. Sikap keibuan yang muncul dari Anda akan membuat hati suami menjadi luluh dan akhirnya takluk.

Cara Merayu Suami

Cara Merayu Suami

  1. Berpenampilan menarik

Jika Anda ingin merayu suami, maka penampilan Anda harus benar-benar diperhatikan. Suami ingin melihat istrinya selalu cantik, karena itu memberikan kesan tersendiri, membuat suami betah di rumah, dan memberikan efek ketenangan. Penampilan sendiri bisa dilihat dari banyak sisi, apakah itu dari segi berpakaian, kecantikan wajah, hingga bentuk tubuh.

  1. Pengertian dan jangan banyak melawan

Bersikaplah yang baik kepada suami Anda, karena itu akan membuat hati suami luluh dengan cepat. Ketika suami bicara, maka dengarkan dan perhatikan dengan baik. Sebaliknya, hindari banyak bicara dan berbuat salah. Dengan cara ini, suami Anda akan lebih tenang terhadap apa yang Anda inginkan. Rayuan yang Anda berikan akan benar-benar berhasil. Sebaliknya, bila sikap Anda keras dan membuat suami Anda kesulitan, maka dia akan lebih mudah marah.

Baca juga mengenai ulasan :

Cara Membuat Suami Makin Perhatian

Cara Melupakan Mantan Suami

Cara Memahami Karakter Orang Lain

  1. Jadilah lebih intim

Cara lainnya yang bisa Anda lakukan untuk merayu suami adalah dengan bersikap lebih intim dari biasanya. Lakukan segala hal yang dapat membuat suasana Anda dan suami lebih hangat. Dengan cara ini, suami akan lebih tergoda pada Anda dan akhirnya terayu.

Kesimpulan :

Merayu suami terkadang mudah dan terkadang sulit. Hal terpenting yang harus Anda ketahui sebagai istri adalah melihat situasi dan kondisi suami. Suasana hati pria sama dengan wanita, biasa berubah-ubah, terkadang senang dan terkadang pula sedang buruk. Untuk itu, sebagai istri yang baik, rayulah dengan sikap yang benar dan waktu yang tepat, sehingga hasilnya akan masimal.

Bila cara merayu pria di atas Anda terapkan dengan tergesa-gesa dan pada saat keadaan suami yang tidak begitu baik, hasilnya tidak akan maksimal. Bahkan bisa jadi akan membuat keadaan di rumah menjadi kacau. Selain itu, perbanyakah membuat suami senang, tersenyum, dan tenang. Bukan sebaliknya, membuat suami pusing dengan bertambahnya masalah.

Yuk di SHARE , , , !!!

Jangan Pelit SHAREnya Ya , , , , !!!

Cara Merayu Suami Agar Dia Semakin Sayang Kepada Istrinya | Lia Amelia | 4.5