Cara Merayu Suami Yang Sedang Marah Tiada Henti

Cara Merayu Suami Yang Sedang Marah – Ketika sedang marah, emosi suami terkadang tidak terkontrol dengan baik. Oleh sebab itu, bagi istri, dibutuhkan kesabaran untuk merayu suami agar dapat lebih tenang, sehingga masalah bisa diselesaikan dengan baik. Untuk lebih mudahnya, Anda bisa coba menerapkan beberapa cara merayu suami yang sedang marah pada pembahasan di bawah ini.

  1. Meminta maaf

Jika suami marah karena Anda melakukan suatu kesalahan, maka meminta maaflah dengan tulus. Cara ini akan sangat efektif untuk meredam amarah suami. Bahkan jika bukan Anda yang salah sepenuhnya, Anda tetap boleh untuk lebih dahulu meminta maaf. Malah hal tersebut merupakan sikap yang bijak dalam menjaga suatu hubungan.

Cara Merayu Suami Yang Sedang Marah

Cara Merayu Suami Yang Sedang Marah

  1. Berikan sentuhan lembut

Cara lainnya yang bisa Anda lakukan untuk merayu suami yang sedang marah adalah dengan menyentuhnya dengan lembut. Berikan pelukan, pegangan tangan, ataupun ciuman agar suami menjadi lebih tenang. Bahkan mungkin Anda perlu mengajaknya ke ranjang agar suasana lebih tenang, sehingga emosi suami dapat lebih terkendali.

  1. Menangis di hadapannya

Sebagian besar laki-laki akan luluh jika pasangannya menangis. Oleh sebab itu, mungkin cara ini bisa Anda lakukan untuk merayu suami yang sedang marah. Anda bisa coba membuat suasana terlihat Anda yang salah, lalu menangislah dan menunduk di pangkuannya.

  1. Berikan apa yang diinginkannya

Bisa jadi suami marah karena suatu hal yang tidak terpenuhi. Oleh sebab itu, jika Anda mampu, Anda bisa memberikannya. Di lain waktu, mungkin Anda bisa merayu suami dengan memberikan suatu persembahan yang berbeda dari hari-hari sebelumnya. Misalnya saja Anda bisa membuatkan makanan yang lezat, mengajaknya makan malam, atau sekedar mengajaknya menonton film berdua.

  1. Memberinya waktu sejenak

Terkadang rayuan terbaik dalam keadaan suami yang marah adalah dengan memberikannya ruang untuknya berpikir. Oleh sebab itu, berilah sedikit waktu untuk menenangkan diri. Namun ingat, jangan dibiarkan begitu saja. Tetap penuhi kebutuhan-kebutuhannya, meskipun Anda tidak banyak berbicara dengannya.

Baca juga mengenai Cara Membuat Suami Betah Di Rumah

  1. Mengatakan hal-hal positif

Mengalihkan pembicaraan dari yang sifatnya membuat suami marah pada hal yang positif juga adalah teknik jitu untuk merayunya. Anda bisa coba membicarakan mengenai sesuatu yang menyenangkan. Misalnya tentang liburan, prestasi anak, hal unik di suatu hari, atau hal-hal menarik lainnya yang bisa membuat suami Anda tersenyum dan melupakan apa yang membuatnya marah.

Yuk di SHARE , , , , !!!

Cara Merayu Suami Yang Sedang Marah Tiada Henti | Lia Amelia | 4.5